Manusia itu sejak awal terbentuknya sudah
di kodratkan sebagai pemenang, pemenang dari segala sesuatu yang ada di
muka bumi ini. baik dari lapisan bumi paling bawah sampai permukaan bumi yang sanggup di capai manusia. pemenang itu orang yang selalu diatas, orang yang pemberani, pintar, cakep, banyak duit, banya segalanya deh, seperti gue hehe, jadi loe loe pade kalau ingin jadi pemenang gak usah takut dengan yang lain lain,
yakin aja deh pada diri sendiri karena loe sudah di ciptakan sebagai
pemenang dari sononye, setidaknya pemenang dari jutaan sel sperma yang berhasil ke sel telur saat proses itu tuh.... hehe
Oiya ngomong ngomong soal hidup katanya hidup ini sulit ya? sepertinya begitu hehe, memang sih hidup ini gag gampang, tapi gag sulit
sulit amat kok. hidup ini kalau loe pikir sulit jadinya ya sulit, sebaliknya kalau loe pikir mudah pasti jadinya mudah, kalau gak percaya tanya aja ke om mario teguh atau mas ippho pasti mereka jawab sama seperti jawaban gue, kalau masih kurang yakin ya di coba aja deh..hehe
# itu beneran loh, jangan di kira karena gue ketawa di kirain becanda.
malam ini aku mau sedikit cerita nih, ya sekalian sedikit curhat sih, tapi bingung nih harus mulai dari mana. oiya dari pada saling bingung bingungan kayaknya lebih baik aku kenalin diri terlebih dahulu deh. "Iqbal Abipraya" itu nama lengkapnya, biasanya sih teman teman memanggil aku "iqbal", sebagian juga banyak yang memanggil "Abi" tapi kalau cewe cewe di kampus manggilnya "Papa". mungkin karena aku titttttttttt... terserah kalian deh mau panggil apaan, yang pasti kata mama aku, aku tuh cakep loh, gak percaya? lihat aj foto profil aku, facebook atau twitter juga boleh, ini nih alamatnya http://www.facebook.com/abipray | @iqbalabipraya
oiya sepertinya aku ngantuk nih, bobok ah.. good bye.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar